Infused Water Lemon yang banyak manfaat

Anda termasuk orang orang yang kekinian yang mengatur pola hidup sehat dengan membawa Air Minum ke manapun anda pergi dengan membawa infused water.kalau anda yang sering menggunakan lemon sebagai infused water ternyata Selain menambahkan cita rasa manis dan segar dalam air putih yang diminum, menambahkan irisan lemon dalam air juga memiliki segudang manfaat sehat lho. Apa saja?

Pertama, konsumsi air putih yang dicampur dengan irisan lemon diketahui dapat membantu kerja sistem pencernaan Anda. Masalah pencernaan merupakan penyakit yang paling umum, namun air lemon bisa menjadi solusinya. Air ini membantu mengurangi gangguan pencernaan, sembelit, menghilangkan racun dari tubuh, dan meningkatkan kerja sistem pencernaan.

“Sebenarnya, penggunakan air jeruk lemon bisa memberi rasa atau sensasi segar. Selain itu, dengan kandungan vitamin C-nya yang tinggi, perasan air jeruk lemon bisa berguna sebagai penangkal radikal bebas,” tutur nutrisionis Mochamad Aldis, SKM, kepada detikHealth beberapa waktu lalu dan ditulis pada Minggu (14/12/2014).

Sementara itu  bagi anda yang memiliki masalah dengan sistem kekebalan tubuh, konsumsi air perasan lemon dapat membantu. Alasannya, lemon kaya akan vitamin C. Vitamin ini dikenal ampuh melawan infeksi dan menguatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, lemon juga memiliki kalium yang merangsang fungsi otak dan saraf, serta baik untuk mengontrol tekanan darah. Anda yang ingin memiliki kulit sehat dan bersinar, air dengan perasan lemon juga dianjurkan untuk diminum. Air ini kaya akan antioksidan yang dapat ‘menghidupkan’ kembali kulit kusam dan menjaganya tetap cerah.

Air dengan perasan lemon juga memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu mengatasi infeksi tenggorokan. Bagi sahabat perempuanaceh.com memiliki tekanan darah tinggi, perlu Anda ketahui bahwa lemon memiliki kandungan kalium yang tinggi yang diperlukan oleh orang dengan tekanan darah tinggi. Pening, mual, dan tekanan darah tinggi dapat dikontrol dengan konsumsi air perasan lemon yang berfungsi mengurangi risiko penyakit jantung.