Lion Air Turun Harga,cek Harga berdasarkan Rute

Kabar gembira buat anda yang ingin bepergian /liburan naik pesawat,Pemerintah melalui Kementrian Perhubungan telah mengeluarkan kebijakan dengan menurunkan harga batas atas maskapai penerbangan yang ada di Indonesia.

Setelah tidak merespon keluhan masyarakat di sosial media tentang naiknya harga tiket pesawat tujuan domestik,kini pemerintah telah mengeluarkan kebijakan dengan mengeluarkan kuputsan agar maskapai menurunkan harga tiket,dan keputusan itu langsung dituruti oleh Lion Air.

Lion Air pun  menurunkan harga tiket penerbangan untuk melayani beberapa rute domestik(dalam negeri).Penurunan harga tiket tersebut untuk kategori maskapai layanan minimum (no frills/ low cost carrier).Kebijakan penurunan harga tiket penerbangan itu diumumkan Corporate Communications Strategic PT Lion Air Danang Manggala Prihantoro.

mrawisata

Seperti di lansir oleh Tribunnews.com ,Danang mengatakan, bahwa kebijakan ini mengikuti keputusan yang dikeluarkan oleh pemerintah tentang penurunan harga jual tiket pesawat pada jaringan domestik.

Dalam release Danang juga mengatakan bahwa “Lion Air akan memberlakukan harga jual tiket promo sampai dengan 50 persen dari tarif dasar batas atas” Harga itu akan diterapkan pada waktu keberangkatan dan kondisi tertentu serta mengikuti syarat dan ketentuan,” lanjut Danang.

Danang mengatakan bahwa, tarif yang berlaku belum termasuk tarif bagasi yang didaftarkan, pelayanan jasa penumpang udara, pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi.

Kemudian untuk pemesanan atau pembelian tiket promo harus dilakukan paling lambat 10 hari sebelum keberangkatan (H-10).

berikut beberapa rute yang turun harga