FB,WA dan IG Down

Sejak minggu sore (14/04/19) Whatsapp,facebook dan instagram dilaporkan lumuh atau down. Berbagai macam cuitan netizen di seluruh dunia yang “emosi “ karena sangat susah untuk membuka  tiga platform media social yang cukup terkenal saat ini


Tagar #WhatsAppDown bahkan menduduki posisi pertama trending topic dunia.banyak Netizen dari banyak negara menaikkan status dan menggunakan hashtag karena sebagian masyarakat mengira ini bermasalah di jaringan Internet di Ponsel nya.

Situs Down Detector merilis bahwa WhatsApp mulai down  sejak pukul 17.00  WIB. Jumlah laporan disebut terus meningkat. Laporan rata-rata berasal dari beberapa negara di Asia termasuk Indonesia, Malaysia, dan Kamboja serta beberapa negara Eropa.

Ternyata bukan hanya Whatsapp ternyata Instagram juga down sejak sore dan banyak pengguna juga merasa kesal karena tidak bisa mengupdate foto foto terbaiknya di social media pembagi foto yaitu instagram

Tagar #InstagramDown menempati posisi kedua trending topic dunia, diikuti oleh #FacebookDown pada posisi ketiga.

Sampai pukul 21.20 WIB Belum diketahui secara pasti apa sebenarnya yang terjadi sehingga ketiga sosmed ini “padam”  seperti di lansir cnn Indonesia bahwa sudah dilaporkan pula terdapat 735 laporan keluhan Instagram dan 1.282 laporan lumpuhnya Facebook dalam satu jam terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.