Orang “lapar” yang dicari Tony

Kita pintar tapi kok susah dapat kerja ya?memang kategori pintar itu bagaimana? trus kepintaran memang mutlak untuk dapat kerja

Memang kepintaran sangat penting untuk memasuki dunia kerja,tapi memang kepintaranbukan hanya milik orang orang yang belajar/Kuliah di perguruan tinggi bergengsi dan tidak semata mata kepintaran hanya urusan akademik.

Kalau anda tidak “pintar” mungkin ini kesempatan anda bisa bergabung bersama Air Asia,kenapa bisa begitu? Karena Bigboss Air Asia Tony Fernandes  bahwa ia tidak mencari calon karyawan yang pintar tapi pegawai baru dengan kategori orang “lapar” .

Tony juga mengatakan bahwa strategi lain adalah “Tidak ada Hirarki  dalam perusahaan juga merupakan salah satu kunci keberhasilan Air Asia saat ini,dan yang penting juga membangun transparansi dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan siapapun dan kapanpun “.

Kepada bisnis Insider dan dikutip dari wolipop Tony berkata bahwa “Jika kamu melihat semua orang dalam timku, banyak orang yang tidak pernah berhasil dan tidak pernah diberi kesempatan (sebelumnya). Kami punya yang banyak orang yang meninggalkan sekolah di usia 13 tahun yang sangat senior di perusahaan kami. Aku mencari orang dengan dorongan dan ingin membuktikan sesuatu,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.